Selasa, 02 Februari 2010

selasa

hai
hari ini perang spidol lagi. trus pagi2 gw dikasi liat foto2 kak n pas dia di mesir ato dimanalah itu namanya au dah. okeh trus agama seruseru. gara2 ini
pak hafidzh: jadi kalau jenazahnya laki2 imam berada di muka jenazah
6c: MUKA?! WAHAHHAHAHHAH!!!
pak hafidzh: eh iya salah sorrysorry, sejajar dengan muka jenazah
gw: pak itu jenazahnya gede amet. itu avatar yak?
tristan: oiya avatar kn 3 meter tuh!
gw: makanya..
pak hafidzh: ya kn ini cuma gambar...
*pak hafidzh gambar orang sejajar ma muka jenazah*
pak hafidzh: jadi imam harus berada di sini..
6c: HUKAKAKAKAKAKKAAK!!! ITU ORG KECIL AMET! HAHAHAAHH!
gw: *sambil ngakak* brarti bener dong tuh avatar
pak hafidzh: *no komen tapi ngikut ngakak*
pak hafidzh: nah kalo jenazah perempuan, imam berada SEJAJAR dengan pusar jenazah.
6c: huakakaka! klo di puser tambah kasian tu jenazah!
gw: gk bisa rest in pis!

ya sudah convnya terlalu banyak.. trus blablabla wiryawirya... pulang jailin athina, disuruh potong poni ma bu rita.. oiya pas seni rupa ada lintah dhipta ngibrit gw biasa tisa penyetin lintahnya...

love,

ameliasg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar