Sabtu, 06 Februari 2010

sabtu sial

haaai

hari ini sabtu.. bangun2 dah diomelin sapi dah dmn.. trus gw pergi ke alizh. pas jalan ada mobil kijang n metromini nyungsep bareng2.. okeh lama. akhirnya gw tidur. trus blablabla nyampe ngeliatin yg lomba poster *bagus2 smua gbr gw gk sebanding -.-*. trus nyampe dikacangin sapi gara2 dateng telat dah bikin dia nunggu lamaaa. okeh. trus blabla slese poster poto2 kedepan blablabla rencaananya si mo ke pim okeh dah boleh. trus ke perpus. di perpus ktemu anin kinen n prens. trus kita ngadem disitu sioalnya panasnya yaoloh gk nahan. okeh. trus shila kluar2 perpus treak
"WOY KINEN JATOH!" trus sapi bilang "hah? gedung jatoh?!" trus gw ma yg lain ngakak abis2an. aneh tau. masa dari kata 'kinen' jadi 'gedung'... gk nyambung dan katanya tuh jauh beda -___- hahaha yasud sabarlah sap. trus kita masuk kinen ngebersihin darah. trus dia pergi.. trus kita foto2 n main2 blablabla. trus dia balik lagi trus darahnya ngucur cuy -___-. okeh stop. trus dibersiin pake DETOL SAYA (promosi). hahahaha. okeh abis itu ktawa2 poto2 blablabla pulang ke bandar jakarta BSD (wohooo). okeh disana gw makan2 ma emir arman bonyok n bonyoknya emir. abis itu gw ngajakin mreka besok ke alizh nonton alizh olim (promosi sayaaa hahahaha gudgud) okeh dan..

BESOK FINAL YG SKRG LIAT BLOG GW TOLONG DATENG YOO OKEH SIP!

hahahahaha!! okeh sip thx yg besok dtg sip. trus gw disuruh2 main tech deck ma arman -_-. padahal gw payahnya stengah ampun.. dan sperti biasa gw gk nurut (we :P) hahaha trus makan pizza. slice trakhir kita rebutan hahaha trus ada ank udik main2 kyk pesawat2 gitu trus nyangkut2 dmn2. pertama kena kepala nyokapnya (gk tau si itu nyokapnya ato bukan..) trus nyangkut di tenda trus pas dia main bola semangka gitu dia nendang kena kaki gw -___- najiiiis. okeh ank udik tak penting trus ujan pulang bubay hahaha!

love,


ameliasgsenang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar