Selasa, 02 Februari 2010

anak CISV yg berkesan.. -__-

hai
nih beberapa anak cisv yg perlu lo tau (apasi-_-)...

GANIH : mirip farros (mukanya). suka main lari2an gk jelas di dpn kamar org2 dan brisik. temennya biandi n mael dkk. klo disuruh ngapain mukanya meMERAH. matanya suka gk kliatan. berponiiii tapi gk ampe kacamatanya. anknya kul tapi lebih kul farros. okeh. sip.

BIANDI : temen kecil gw. kakaknya temennya athina. suka main lari2an ma mael n ganih dkk. ngocol (kadang). anaknya unyiiil bgt. jarang ngomong ma gw. nyokapnya temen nyokap gw. dulu klo gk salah gw playgroup sama2 dia.. tapi tau deh lupa. anaknya seru. gk mirip siapa2 menurut gw... dan kacamatanya gahoelzz (apaaa lagi -__-). oiya ktawanya keren kyk gini "weheiheiheihehiehiehiei" hahaha (bayangkan dengan suara cempreng).

KRISNA : mirip basil (hampir persis). tapi suaranya gk cempreng kyk basil.. trus lebih tinggi.. trus lebih kul (haha! sumpah jahat bet gw -.-). oke trus rambutnya MUSHROOM HEAD!! tapi tetep kul. trus kacamatanya keren warna ungu keren. okeh stop. trus kn drama gw seklompok ma dia, trus kn kyk ttg sangkuriang gitu lah. trus dia pertama jadi dewa KRISNA. trus gk jadi soalnya dia gk bisa kejem, jadi dia jadi orang numpang lewat. okeh sip. oiya dia min 4 looh -_- (emg gk penting..).

BRYAN : LUCU IMUT GEMBUL KOCAK SUKA NGE-FLIRT MA CEWE (huek -_-) TAPI LUCUUUU!! Ookeh.

MAEL : rambutnya emo abis gk nahan matanya dah sipit malah tambah gk kliatan apa lagi pas blinking game. huh. oiya seneng main lari2an ma biandi n ganih dkk (biasa ank2 freak -_-).

TAMA : lo harus tau tama di sana kyk orgil + freak! pertma dia menunjukkan muka chuckie (gk tau nulisnya gmn) trus gw bilang ke tanya "tinem.. kyknya ntar malem mukanya dia bakal nemplok di jendela kamar deh -__-" tanya jwb "iiiih! ngeri...." trus tama bilang "iddih ngapain juga muka gw nemplok di jendela kamar lu meeelmel.." (dia manggil gw amel gara2 nametag gw di tulisnya amelia trus dia nanya nama gw sebenernya yg mana trus gw bilang dua2nya bener nah sejak itu dia manggil gw amel mulu..). okeh gw ngeri... nah trus kn drama dia ngotot pengen jadi anjing. trus pas dramanya, di kyk berkeliaran gitu trus tiba2 pipisin jurinya (bukan beneran, cuma gaya anjing pipis aja...). nah trus kn dia kyk dibunuh gitu kn trus dia bukannya gukguk malah meongmeong -_- memang ank aneh. okeh trus gw panggil2 dia ampe skrg "eh guguuuk" trus dia jwbnya "eh ameeel". hahaha okeh stop. dah kebanyakan.

nah tu org2 paling berkesan pas camp okeh bubay
love,

ameliasg
p.s. adrian ngira gw suka ian masa -__- (hueeeeek :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar