Kamis, 25 Februari 2010

long time no post

hi orang

dah lama banget nih gw gk ngepost2... mo tau knp? karna saya SIBUK dan BANYAK KERJAAN. ngerti? gk? oke gw juga.. kmaren2 sbetulnya seru2 tapi gw gk bisa menyentuh komp gw dan gw males nulis di bb soalnya merusak mata -__- oke kmaren2 tuh gw ada psikotes (SUSAH WOY 0.0). trus ntar gw bimbel.. oya kmaren ada TO2 ngeselin dan nilai gw gk memuaskan! dan kartu ujian gw ILANG hahah gk nyante -.- oke pokoknya ktemunya di lost and found pas bokap gw di wawancara hebat bukan? tidak? emg si gk hebat.. HAHA! trus besok gw mo TES AKADEMIK SMP *jengjengjeng* dan itu mat n b.ind.. the worst subject of all -__- saya kesaaaaal dan itu materinya banyak cuuuuy oke udah ah males nulis mo blajar (cieilah) oke bubay

love,

ameliasg-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar