Minggu, 14 Februari 2010

PENUTUPAN AO5

hai
sumpah gw bangun jam 6 trus ke rumah sapi jemput dia. trus ke alizh. masuk2 blom ada siapa2 -__- cuma ada nadhila ma adeknya... jadi kita berkeliaran kemana2 trus dita nelpon. trus kita jemput dita. trus kita beli makanan trus duduk depan perpus.. trus karima ma sakina lewat kita samperin trus ktemu athina trus blablabla kita ke seni rupa.. di seni rupa seru kita main2 ma gips!! hahaha trus hasilnya di taro di selasar depan TK HAHA! trus ke rsg. kita bagi2in kartu gitu.. trus ktemu davy. pertama gw kira ni siapa si kok tiba2 jb ma kita -_-? trus gw nanya ke dani eh ternyata davy.. dalem hati gw bilang "prasaan di foto tinggi... lah ini -__-" oke gk usah dibahas.. hahaha ternyata dia gk jaim sama skali dan gw salut. trus gw nanya "dav, kok lu bisa si jadian ma syav?" trus dia blablabla pokoknya panjang dan kocak skali. trus main TD trus blablabla seruseru. NONTON NAIF GILA KEREN COY! hahaha okeh bye. trus gw ma yg lain foto ma david hahah trus kata nada jarwo tuh sakina wannabe. oiya lupa ada modern dance dari kakak sma kls 3.. dan itu sangat tidak mendidik trus abis itu yg lain langsung solat di pos satpam depan -___- biasa alimers. hahaha oke trus blablalbla gw males nulis pulang gw bubay

love,

ameliasg
oiya.. gw baru tau AO5 tuh singkatan dari alizhar olympic 5 -___- biasa ank gk aptudet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar