Sabtu, 23 Januari 2010

mancing woohoo XD

Hola prens

Eh2 hari ini gw mancing loooh hahhahaha sok asik abis -.- gw mancing ma sepupu2 gw. Kita dapet 22 ikan loooh!! Hahaha (oke stop nge-sok-_-). Pokoknya pagi gw bangun, trus tidur lagi ampe jam 10. Trus sarapan mandi pergi. Trus pas nyampe di tempat mancingnya (gw lupa namanya) dah ada emir ayuk alyssa ma bonyoknya. Abis itu kita mancing. Gw dapet cuma.. 3 ikan (haha emg gw akuin gw payah -.-) trus emir dapet 15 (jago tp ikannya kecil2 haha!) Supir gw 1 bokap 3. Trus nyokap juga dapet banyak tp dimasukkin lagi smua ke airnya :P. Trus si emir ngedeket2in umpan ke gw -_- (jijik sumpah woy-_-). Trus gw bales. Trus kita udahan mo makan. Pas makan emir keselek duri (mampus!) Matanya dah berkaca2 woy HAHA! Trus udah. Abis itu kita mancing lagi trus makan cake hehe gara2 om gw ultah kita ngerayain surprise party. Trus arman ma mas dada muncul. Mancing lagi. trus arman ma mas dada minjem iPod gw. tiba2 nyanyi starstruck sambil joget2 gk jelas -.- trus arman nyanyi sorry2 super junior sambil ngikutin gaya2nya ama nyanyi good girls go bad pake muka yg sangat tidak enk diliat -_- hahaha. trus emir ma arman(again-.-) mukul2 gw gk jelas gitu de, trus ya reflek gw bales haha!

nih ada foto gw ma spupu2 gw haha



..
..................

Oiya! Kmaren gw lupa crita. Kmaren malem gw ke rumah nyai gw ktemu spupu gw dari amrik (gw sama skali gk tau itu siapa-.-) trus kn mreka ngeliat pm msn gw yg '(L)FD!' Nah trus masa mreka kira itu Forever Damnation HAHA! Walopun bukan tp gw tetep seneng mreka gk tau 'FD' tuh siapa hahaha!! BERUNTUNG GW! Ya udah abis itu pada main skateboard.
Slese pulang tepar di mobil bubay

Love,


Ameliasgfunfishing!


p.s. tadi anting gw hampir kcemplung kolam cuy-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar