Jumat, 22 Januari 2010

jumat tralala

Hi
Kmaren jumat, gw gk sempet nulis blog gara2 ktiduran haha! nah kmaren tuh sesampe gw di skolah gw dah bawa proyek listrik, baju untuk bimbel (sbetulnya untuk dani si-.-) n tas. Tu proyek listrik dah susah2 gw bawa ke skolah gara2 kmaren ada pameran listrik yg sangat2 ngeselin. Pagi sperti biasa. Main ma temen... cowo gw lewat di cie-in.. Nothing special.. Oiya! Kita OR bersama loh (sok asik abis -.-). Gw di paling pinggir deket naaila addar
n ayesha ato naura lupa. Trus tiba2 nada dipindahin di depan gw. Trus kn disuruh hadap kiri hadap kanan. Trus addar treak2 'SATU DUA TIGA' naaila gw nada ngakak. Trus gw ngikut2 treak2 trus nada bilang 'ih addar wannabe' gw diem aja. Nah pas gw treak gw salah gerakan pula -.- abis itu jogging trus kn masuk. Penjelasan, trus lupa plajaran apa.. Yg gw
tunggu2 hari tuh cuma pameran listrik HAHA! Nah baru deh

PAMERAN LISTRIK!!

pertama yg buka tuh 6c (kls gw gituh :P) trus baru 6b trus baru 6a. Tp sumpah gw iri bgt ma proyek listrik kls yg lain! Pada bagus2 smua gila. Walopun kls gw juga bagus2 ya.haha. nah trus kata bu wati senen ato kpn gitu lupa mo diadain pameran lagi itu diliat ma ADEK KELAS. O iya pas pameran athina masang lagu2 dr iPodny trus kita smua kyk ngikut nyanyi gitu sampe ABID ikutan hahaha!trus solat pas solat bu ina ceramah2 gk jelas gw cuma main2in tangan gw -.-

Abis solat masuk ada presentasi eropa2 gk jelas gw cuma nyatet gk penting. Trus kita ke perpus. Kita disuruh nyari buku autobiografi. Pas itu otak gw blank.. Trus di perpus gw cari, gw dapetny
LEONARDO DA VINCI WOOHOOO
Pas gw baca dlm hati gw 'widih gile ni ank workaholic bener kyk karima aja' Abis itu pulang gw bimbel with daninadaindiaianabid. Pas bimbel masyallah ada org nyoba jadi fuad dengan sifat kyk pak hafidz -.- bisa ngebayangin gk? Klo gk gpp. Nih rumus matematika terbaru:
HAFIDZ + FUAD = PAK A**** (takut orgny tau -.-)
Masuk2 wanginy kemana2 cing.. Trus nada hiperaktif sendiri takut gurunya suka DANI! trus abid pake jatoh sgala.. Yaaa pokokya panjang klo gw critain smua. Bimbel slese makan pizza bubay pulang tepar di kamar

love,


ameliasg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar