Senin, 25 Januari 2010

hari aneh...

hola...
hari ini gw seharian ktawa terus... seperti biasa tapi hari ini paling parah. apa lagi pas sama athina gikle nangis dua2nye -_- hahaha. oke pagi gw treak HAPPY BIRTHDAY!! di kuping deeta. trus ngobrol2 bel masuk. trus mat (bosen cuy-.-) trus SENI MUSIK WOOHOO!! gk tau knp gw lagi suka seni musik... nah pas gw n temen-temen baris pada ribut dimarahin bu ina n bu rita (galak woy-_-). trus gw mulai ketawa2 gara2 SAPI again... dia tiba2 senyum2 ke gw gitu... dalam hati gw bilang 'ni ank knapa si mukanya unik bener dah-_-' sambil cekikikan sendiri gw.. trus pergi ke perkusi.. nah diperkusi tuh mulai gw gila ma temen2-___- jadi gini..
mula2 sapi mo gw jadi temen latian (stiap org bedua2). trus kn dah tuh latian trus kn dipanggil satu2 disuruh ambil nilai pas tasia yg maju slese tepuk tangan sunyi.................................. tiba2 ansyah bilang keras
'jimat jambang tuh!'

smuanya ngakak deh. trus latian2 lagi.. trus syav kyk jb2 gitu trus gw dipanggil nada ma sakina mreka bilang 'eh jgn deket2, ntar malah tambah deket2 ke kita dia!' trus gw bilang 'ya udah kn elo bukan gw, gw mah biasa aja ya' trus latian2 lagi (banyak yak latiannya-___-). trus gw kn pindah ke tempat nada. tiba2 kaos kaki gw diinjek gara2 kendor. diinjek ma nada trus ditusuk pake stick ank2 tak beriman yg lain-__- (rasanya SAKIT). disitu gw dah ktawa2 gk jelas... trus syav oles2in karton apalah itu gw gk tau namanya apa ke leher gw... trus gara2 gw jijik dan geli jadi gw tambah ngakak dan rambut gw ancur...-_- bisa ngebayangin? bayangin kyk ank glandangan di kolong jembatan pasti bisa. klo gk bisa brarti lo bodoh. trus gw lempar karton apalah itu ke syav. kena perutnya trus dia kyk marah gk jelas trus gw dioles2in lagi (huek-_-). trus slese perkusi pulang kyk ank glandangan gk berpendidikan.. trus ke kantin trus masuk trus komputer. di komputer gw ngakak lagi ma athina.. kn disuruh buat tugas gk jelas gw ma athina malah nyanyi2 dengan suara yg sangat kerasss HAHAHAH!! trus slese buka primbon. trus buka foto tiba2 athina treak trus ngibrit -__- gw gk liat lagi di ujung nyoba internet org... pas gw liat gambarnya biasa aja.. ternyata si athina reflek.. nah trus dia nyeritain mimpinya tadi malem mo tau ttg siapa? jangan de memalukan dan mimpinya itu GK AKAN TERJADI! (untuk athina dani naaila klo liat) karena itu ngayal bgt critanya :P trus gw ngakak ma athina nangis pulang sambil nyanyi2 lagi dadah bubay

love,

ameliasg...

p.s. Oiya abid juga ikut nyanyi ma gw n athina nyanyi starstruck bareng tapi dia tidak menggunakan suara kerasss seperti athina ma gw HAHA!!:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar