Sabtu, 23 Januari 2010

its saturday everyone -.-

ola guys
huh sabtu pagi... gw bangun rambut ancur, kedinginan trus mandi. abis itu ada tukang jait. gw disuruh jait baju batik untuk skolah gara2 yg dulu dah kependekan... biasa sabtu pagi ngebosenin as always -___- trus gw di ajak ke pim ma bokap (wiihhiii :P) hahaha akhirnya gw pergi juga. trus gw jadi juru bicara antara india ma tasi -.- nih kyk gini
tasia: viiir tolong tanyain ke india dong
gw: tanyain apa?
tasia: tanyain dia jadi gk ke rumah gw
gw: oo okok bentar ya
tasia: thx vir!

gw: in lo jadi ke rumah tasia kgk? ditanyain tuh
india: kyknya gw gk bisa de gw lg les
gw: oo okok bentar
india: emg ada siapa aja?
gw: bentar gw tanya

gw: tasi india katanya blom tentu bisa, trus dia nanya ada siapa aja?
tasia: oh yaah.. ada deetasakina
gw: oo okok

gw: ada deeta ma sakina
india: nada gk ada?
gw: ok bentar

gw: tasi nada gk ada?
tasia: gk ada dia gk boleh
gw: oo okok bentar

gw: katanya gk in, dia gk boleh
india: oh ok gw les dulu ya
gw: okok

gila tuh gw capek bgt dari msn ke bbm tutatutit mulu -_- hahaha tapi kn baik dan dapet pahala klo bantuin temen (huek paan bet dah gw -.-) hahaha trus di pim beli stick drum untuk perkusi. soalnya kata pak agus klo gk bawa gk boleh masuk ya udah gw beli -_- abis itu makan jalan2 capek pulang hahaha trus gw ngeliat bagas di pim (huek)

nah skrg gw lagi ngetik dan capek okeh dah bubay
love,

ameliasgcapek-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar