Selasa, 19 Januari 2010

Hari Terburuk :(

OLAAA temen2 yg baiik (gk juga si -.-)

tau gk si hari ini gw nangis loooh hahahha.. gk tau ya knp gw jadi seneng bgt abis itu padahal abis dimarahin abis2an ma nyokap huakakakakak!!! mo tau gk siapa yg bikin gw dimarahin?
ADEK TOLOL GW!
(lah kok jadi marah-_-?) tau gk knp?! cuma gara2 gw lupa jemput adek gw di kelas -__- ngeselin bukan? nah pas gw di kls adek gw, DIA ILANG! JDENG! GK ADA! POOF! (ok stop)........... ternyata dia abis main2 di belakang!! dah bikin gw panik nyante aja lagi cuma bilang "eh kakak" ugh...

I HATE HIM!!!


nah gw dah seneng2 tuh dah ktemu si tuyul atu... eh pas nelfon nyokap isinya cuma *$@#%&*^%# dan blablabla... gw dah gk tahan... dengan sembunyi2 *aseek* air mata gw kluar... :'( sumpaaaaaaah kesel gw!! dan adek gw itu hanya duduk manis di sbelah gw nyomotin makanan2 temen2 gw... -____- betapa kesalnya gw ya Allaaaaah!!
yaa tapi skrg dah enakan dikit deh numpahin smuanya di blog ini HAHA!! ngesok abis gw -.-
well see you soon bubay

love,

ameliasgsedih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar