Jumat, 05 Maret 2010

jumat..

ola!

jumat... pagi bangun mandi skolah. nyampe dah bel. trus piket blablabla. trus duduk. blajar MAT. trus disuruh baca ips. abis itu pergi nntn bibit unggul. trus udah. trus tisa nangis boohoo. trus kita ke perpus di perpus gw ngerobek kartu naaila *gk sengaja!* -___- hebat? OH SANGAAT. trus gw selotip HAHA gk elit -__-. abis itu pulang kita ngomongin.............................................. sesuatu di lantai. trus ada kejadian... gk perlu dibahas. trus kita solat jumat di rsg gara2 ujan cowo2 jadinya juga IKUT! trus pak hasbul cramah2 gk jelas. trus kita ganti meja, trus gw fansnya tambah banyak OYE. trus kita blablabla bimbel. gk terlalu susah si.. TAPI gw ma tasi kluar paling trakhir -.- dan harus piket -__- penderitaan.. PERSETAN oke gk nyante.. abis itu gw ngasih liat muka dajjal ke tasi trus ktawanya kita bareng2 kyk gk ada suara mata merem mulut lebar gutjob! OYE SULE! bubay

love,

ameliasg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar